PPG daljab Batch 1

Pengumuman untuk Peserta PPG dalam Jabatan Batch 1 di FKIP ULM Banjarmasin

Waktu dan Pelaksanaan Lapor Diri:

Pelaksanaan Lapor diri dilaksanakan jumat 24 Agustus 2018 (jam 09.00-15.00 WITA), dan Sabtu 25 Agustus 2018 (13.00-15.00 WITA), tempat penerimaan lapor diri di Ruang PPG FKIP ULM Banjarmasin, Peserta wajib Datang Sendiri (tidak boleh diwakilkan) sesuai waktu yang ditentukan. Peserta yang tidak melakukan kegiatan lapor diri dinyatakan mengundurkan diri dari program PPG Dalam Jabatan dan tidak berhak mengikuti kegiatan setelah pembelajaran daring. Isi data pada link

Persyaratan lapor diri:

Lulus Pembelajaran Daring, membawa (1) pasfoto berwarna berukuran 4x6 cm sebanyak 1 lembar, (2) Ijazah S1 (dan S2, S3 bila memiliki), asli dan fotocopy (1 lembar) yang telah dilegalisasi oleh perguruan tinggi asal atau kopertis (bukan oleh Kepala Sekolah, dinas Pendidikan, atau Lembaga lain yang tidak berwenang). Ijazah Asli akan dikembalikan. (3) SK Kepegawaian terakhir, asli dan fotocopy (1 lembar) yang telah dilegalisasi Instansi yang berwenang (BKD bagi PNS atau Yayasan bagi guru Yayasan). SK Asli akan dikembalikan. SK dan Ijazah digunakan untuk Validasi data Nama, Tempat lahir, Tanggal Lahir. (4) Format A1 (dari sergur.id) yang telah ditandatangani oleh Kepala Sekolah dan distempel Basah. (5) Fakta Integritas (dari sergur.id) yang telah ditandatangani Peserta. (6) Foto copy KTP, (7) Surat Keterangan Sehat Jasmani dan (8) Rohani (dari dokter pemerintah)

(9) Peserta mengisi biodata, semua persyaratan dimasukkan dalam map plastik berwarna hijau untuk PAUD dan berwarna merah untuk PGSD, pada Sampul Map ditulis Identias sehingga mudah terbaca sesuai form A1 sama dengan Identitas pada https://ppgspada.brightspace.com 

  • Nama Peserta
  • Nomor Peserta 
  • Bidang Studi PPG 
  • Sekolah
  • Kab/Kota - provinsi